Rabu, 28 Maret 2012

Apa Sih Yang Membuat Cewek Suka Sama Cowok ?

Banyak pertanyaan – pertanyaan yang muncul dari banyak cowok jomblo di luar sana tentang Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Anda dan ijinkan saya membongkar RAHASIA BESAR yang selama ini banyak di cari cowok. Sekarang duduk yang tenang, siapkan kopi atau teh dan pastikan tidak akan ada yang menggangu Anda ketika membaca artikel ini.
Banyak cowok jomblo yang tidak tahu bagaimana Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Anda, mereka selalu berpikir bahwa untuk membuat wanita jatuh cinta terutama wanita cantik butuh duit yang banyak atau wajah ganteng seperti Brad Pitt. Ya … itu memang normal, siapapun kalau melihat uang bertumpuk – tumpuk pasti air liur mereka akan keluar. Tapi yang jadi permasalahan, apakah Anda mempunyai kedua hal tersebut sebagai senjata untuk membuat wanita jatuh cinta kepada Anda?
Jika jawabannya TIDAK, maka Anda beruntung sudah menemukan ebook ini. Ada satu hal lagi yang mereka lupakan tentang Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta, itu adalah KEPRIBADIAN.

Hah ? Kepribadian ?

Maksudnya, Mobil Pribadi ? Rumah Pribadi ? Deposito Pribadi ?
BUKAN! yang saya maksud adalah Kepribadian Anda, karakter yang ada di dalam diri Anda. Sebelum saya menjelaskan kenapa wanita tertarik dengan Pria yang memiliki Kepribadian atau Karakter yang kuat
Sekarang coba liat beberapa pasangan selebritis yang mungkin akan membuat Anda bertanya – tanya. Kok bisa wanita cantik yang sangat populer menikah dengan pria yang biasa saja atau bahkan tidak menarik secara fisik
pasangan beauty and the beast
Nah ini pasangan yang disebut pasangan kontroversial yakni Natalia Glebova (Miss Universe 2005) yang menikahi Petenis Pro Paradon asal Thailand dan sering dijuluki pasangan Beauty n The Beast
Heidi Klum & Seal
Seorang super model top dunia Heidi Klum menikah dengan Seal diberitakan Klum terkagum – kagum dengan kepribadian seal yang sangat baik, pengertian dan romantis.

Nah, mari kita bongkar apa yang terjadi.

Seperti yang sudah saya katakan di atas, bahwa dalam memikat wanita Anda harus memiliki KEPRIBADIAN lebih tepatnya KEPRIBADIAN YANG MENARIK. Kenapa saya mengatakan demikian?
Sekarang coba Anda bayangkan, jika Anda adalah seorang yang membosankan kehidupannya hanya sekeliling kampus atau kantor jika Anda sudah bekerja kemudian pulang masuk kamar donwload video porno atau main Game Online. Pada saat weekend Anda menghabiskan waktu untuk berbaring di rumah menonton TV seharian tanpa melakukan kegiatan yang menarik. Maka sudah pasti Anda bukan pria yang memiliki kepribadian yang menarik. Lalu Anda mengharapkan wanita cantik yang mempunyai style yang menarik, dan seksi tiba – tiba hadir mengetok pintu rumah Anda dan ingin menjadi pacar Anda. C’mon Guys, itu hanya ada di sinetron – sinetron yang meracuni otak Anda.
Dari ketiga pria yang saya sebutkan diatas mereka mempunyai KEPRIBADIAN YANG MENARIK dan itu artinya kehidupan mereka juga menyenangkan. Itu akan membuat wanita iri dan ingin bergabung dengan Anda. Kebanyakan cowok jomblo di luar sana berpikir, bahwa dengan memiliki “pacar” akan membuat hidupnya lebih indah dan menyenangkan. Sama dengan apa yang saya pikirkan dulu, tapi kenyataannya sebaliknya.
Sekarang Anda bayangkan, jika Anda saja bosan dengan kehidupan Anda bagaimana dengan wanita yang akan menjadi pasangan Anda? Sudah pasti ketika Anda ingin mengajak kencan dia, Anda akan kebingungan memilih tempat, trus apa yang akan di omongin, dan trus mau ngapain ? Yap … itu karena Anda membosankan!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management